Moga Guru Honorer buru buru jadi PNS


   Kalau tidak lihat statistik blog hari ini, saya tidak tahu kalau hari ini hari pendidikan nasional, hehe jadi malu, maklum sibuk sks uts, tapi saat lihat keyword yang lari ke blog hari ini banyak hardiknas saya jadi penasaran buat buka judul tulisan satu tahun lalu "Selamat hari pendidikan nasional, semoga...", saya baru engeh sekarang Hardiknas, yo wis, bingung mau komentar apa... satu saja lah komentarnya, moga gaji guru naik terus tia bulan hihihi, karena yang saya baca dari artikel artikel di internet maupun cetak, tuntutan guru cuma atu : tingkatkan kesejahteraan guru demi Indonesia lebih baik.. aamiin moga terkabul dan makin banyak guru honorer diangkat jadi PNS lah, juga kalau jadi PNS jangan cuma absen doang, terus ngabring ke mall, aaamiin banget :D

   Belum lama ada hari kartini, kemarin hari buruh, sekarang hardiknas, nanti ada hari ibu, ada hari AIDS, ada hari menanam pohon, hihi kalau setiap tanggal sepanjang tahun ada hari khususnya, saya ndak perlu bingung mau nulis tentang apa :)

selamat hardiknas

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail