celana jins sobek


   Dahulu, di jalan saya sering lihat lelaki berjalan pakai celana jins yang sobek di bagian lututnya, kadang sobekannya kecil kadang juga lebar, bahkan di bagian paha depan pun juga ada yang robek robek, saya suka berpikir lelaki itu preman atau orang slank-e-an yang sengaja merobek celananya sendiri supaya tampil beda, be different n' you'll be famous".

   Men-cap, justifikasi, labelling, kata kata itu membuat seseorang terkungkup dalam ke-sok-tahu-an dan ke-se-akan-an ia paling benar, saat itu saya terlalu awal melabel dalam hati, orang yang pakai celana sobek sebagai orang slengean, karena sekarang saya baru sadar dua celana jins saya yang berbahan denim mulai sobek di bagian lututnya.... 

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail