Menyesal



   Saya senang besok pembukaan festival cisadane, festival tahunan di bantaran sungai cisadane (tempat yang takkan bisa saya lupa karena keindahannya), tapi sebelum senang itu bertambah banyak, ia sudah berubah jadi kekecewaan kurang dari satu jam. besok bukan hari pembukaan tapi hari penutupan, saya sungguh menyesal. padahal reklamenya sering saya lewati tapi karena sudah dengar kabar sesat sebelumnya kalau pembukaannya tanggal enam belas (besok) saya merasa tidak perlu baca reklame lagi. padahal besok acara penutupan :(

   Saya belum sempat satu hari pun datang di festival tahun ini. ada satu acara yang begitu saya tunggu, di festival tahun lalu saya hanya bisa menyaksikan setengah cerita, saya merasa sedih karena harus menunggu satu tahun lagi untuk bisa lihat acara ini = wayang golek.

    Tahun kemarin saat panglima berhasil menyatukan prajurit dari berbagai penjuru dunia, mata saya ngantuk bukan main, maklum wayang golek dari jam delapan sampai pukul tiga pagi, dan saat datang kesempatan untuk lihat sampai tuntas di tahun ini saya terjebak dalam informasi yang salah..., festial cisadane tunggu saya tahun depan :)

Komentar

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Belanja di Pasar Senen, antara murah sangat dan sangat mahal

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Takjil itu apa sih?