Ahli Kunci


  Pernah kehilangan ? pasti ya,,

 Saya sendiri sering kehilangan, atau karena teledor mungkin, mulai dari Hp (sudah terlalu sering) hingga seseorang  yang saya sayangi saya pernah kehilangan. juga kunci motor... dan ini yang cukup mengganggu..


       Prolog


     Saya pede masuk area parkir motor, pakai jaket, pakai helm, tapi saat merogoh kantung celana kuncinya tidak ada.. panik? tidak, sudah biasa kehilangan saya tidak panik, tapi kesel hehe.. saya tanyai satpam tak ada jawaban memuaskan, balik lagi ke tempat tempat yang tadi saya kunjungi, tapi sayang kunci tidak juga ketemu.. tak ada kunci cadangan, karena dua kunci cadangannya sudah lebih dahulu hilang :( , syukurlah ada seorang maintenance yang bantuin saya ngidupin si motor, sampe juga rumah, tanpa kunci, motor tinggal kick langsung hidup. mudah mudahan maling ndak tahu... kalau tahu pun rasanya si maling mikir beberapa kali ambil motor lawas saya yang harganya cuma cukup buat beli Ibanez tipe paling sederhana :)

   What's the point of story above?
    
Peralatan Ahli Kunci,
khasnya ada replika Kunci besar tergantung

   Point dari cerita di atas, satu ... saya ngga boleh teledor, dua . . .coba silaturahmi ke Tukang Kunci yang ahli duplikat kunci. duplikat kunci kunci penting sekarang. saya sendiri awalnya ragu bagaimana menduplikat kunci motor saya karena sudah tidak ada kuncinya sama sekali. oh oh, setelah sampai di tukang kunci, dasar Ahli, lubang kunci motor saya di terawang pakai senter kecil sambil di tusuk sama besi panjang sebesar lidi... gitu doang.. terus dibikinin deh kuncinya, langsung klop.. edan..! biayanya Rp. 30.000 untuk dua kunci (sudah termasuk biaya nerawang lubang kunci), dan akan jauh lebih murah lagi kalau kita datang dengan bawa kunci yang ingin diduplikat, yang paling murah 8.000/kunci, dan bisa lebih mahal kalau yang diduplikatnya kunci inggris :)

  Kalau di kota Tangerang, saya rekomendasikan Tukang kunci di Jl. Kebon Jahe

calon kunci saya sedang dikikir :)
dekat SMA Agape Bkkk di seberang Plaza Robinson. selain pengalamannya juga orangnya murah senyum hihihi...

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Toko buku bekas di pinggir terminal Blok M