Pertama kali naik pesawat

Terlihat pulau di bawah pesawat , saya sendiri tidak tau pulau apa itu 


Saya sudah lama menjaga keinginan bagaimana rasanya naik pesawat terbang :). naif memang, siapapun sekarang bisa terbang, namun apakah punya tujuan ?. 

Seoarang kawan membelikan tiket pesawat pulang pergi dari jakarta ke maluku utara tepatnya bacan, hehe.. saya awalnya agak skeptis namun nyatanya demikian, ia mengirimkan kode booking di traveloka supaya saya bisa datang ke maluku ( tempat kawan ) dengan pesawat plus hotel dan jajannya. sebagai imbalan saya harus mengajarkan dasar dasar teknik dekorasi balon. it's so simple but worthly for me hehe.

diantar Emak.

Emak ikut mengantar, moko, H syahrul, Ruslan. serasa mau pergi haji, maklum lah anak terakhir mau perjalanan lumayan jauh dari Tangerang. Ini perjalanan pertama kali naik pesawat, mestilah ada suasana yang berbeda terlebih saya tidak mengerti bagaimana caranya naik pesawat terbang, masuknya lewat mana terus mesti bagaimana sedangkan kawan-kawan yang mengantar umumnya sudah hilir mudik ke negara jiran.

Harmoko yang setir mobil Kuda, mengantarkan sampai tepi terminal, Ema Ikut masuk ke loby utama terminal, Haji syahrul nganjurin mesti check in dulu, apapun anjurannya saya laksanakan... masuk ke loby dalam untuk check in saya di periksa dengan Avsec bertopi layaknya peci. ikat pinggang di lepas, tas di masukan ke dalam mesin Xray, pomba balon, batu untuk balon gapura dan 1.000 pcs balon lebih ada di dalam tas. 

   




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja di Pasar Senen, antara murah sangat dan sangat mahal

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Kelebihan Vespa = serign bebas tilang