menggunakan keyboard fisik untuk Handphone

saya tulisan ini  menggunakan keyboard fisik logitech, ukurannya yang mini panjang 28 cm dan lebar kurang lebih 13 cm membuat keyboard ini menjadi lebih nyaman di bawa Kemana mana, dulu saat pertama kali menulis di blog ini sekitar tahun 2008, saya mengetik setiap punya kesempatan ke IPB Bogor, karena di sana banyak sekali warnet yang harganya murah, belum punya HP saat itu, karena di pesantren di diperkenankan memiliki HP. 

Kemudian saya memiliki gawai yang bisa langsung mengetik dengan keyboard qwerty, namun tetap saja keyboard di HP yang kecil kecil membuat menulis menjadi kurang nyaman dan kurang leluasa jika ingin menulis lebih panjang, dan sekarang saya menggunakan keyboard fisik untuk menulis di layar iPhone SE yang berukuran hanya 4 inci , ini sangat cukup karena layar tidak terganggunya dengan kemunculan keyboard virtual jika saya menggunakan keyboard yang muncul di layar HP. Saat terkoneksi dengan keyboard loogitech secara otomatis keyboard virtual di Handphone menjadi tidak aktif dan tidak akan muncul kecuali setelah mematikan koneksi dengan keyboard fisik.

Dengan keyboard fisik, kegiatan menulis saya di berbagai blog dan menulis copy writing menjadi semakin mudah dan memuaskan. 

Salam hangat hehe

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail